Adik ku semena-mena namun selalu dibela oleh mama

Halo. Aku anak perempuan tengah dari 5 saudara (3 perempuan, 2 adik laki2). Adik laki2 yang pertama, sebut saja namanya N sejak dulu selalu dimanja sama mamaku. Apapun yang dimau selalu didapat dgn gampang. Meskipun begitu, N tetap tidak puas dan sirik kalo lihat saudara kandung punya barang lebih bagus darinya.

Waktu SMA kakak paling besar pernah dibelikan HP oleh mama saya, N sirik dan mengambil HP kakak untuk dipakai di dpn teman2nya. Waktu kakak saya jatuh dari kendaraan dan HP tersebut lecet, N marah2 dan bilang kenapa HP tidak dijaga dengan baik. HP saya pun pernah dirusaknya dengan dipukul pakai palu karena saya menolak untuk meminjamkannya. Tanpa penyesalan, N menyalahkan saya kenapa tidak meminjamkan ke dia.

Sebelum menikah, N pernah pacaran dengan seorang gadis benisial A yang merupakan gadis baik2 dan pekerja keras. Sewaktu pacaran, N selingkuh dengan gadis lain. Saya dan kakak saya tidak suka dengan kelakuan N, namun mama saya malah membela N dan juga berpihak ke selingkuhan N. Perselingkuhan tersebut akhirnya diketahui oleh A dan A marah. Tidak terima dimarahi, N memukuli A sampai memar. A pun mengadu ke mama saya, dan mengatakan akan lapor polisi.

N ketakutan dan bilang ke mama saya sebaiknya dia mati saja kalo sampai diadukan ke polisi, dan N enggan bertanggung jawab untuk mengobati A. Mama saya takut jika sampai N masuk polisi, dan memilih untuk mengobati A. Akhirnya mereka putus. Sifat N berubah jadi baik? tidak, semakin nambah umur sifat buruknya makin menjadi-jadi. Main tangan ke adik bungsu pernah dilakukan saat ga ada orang disekitar, misal: menyundut tangan adik, memukul dengan alasan bercanda. Kalo adik bungsu melawan, N akan ngamuk seperti kerasukan.

Keluargaku punya toko kecil, N dan adik bungsu bekerja disana. Customer milik adik bungsu diakui sebagai milik N. N tak ragu untuk main tangan ke adik bungsu. Respon mamaku? tetap berpihak ke N.

Leave a Comment

Your email address will not be published.