ada rasa takut dia akan mengulangi perbuatannya

Gw mau cerita

Gw tuh punya pacar udah jalan 5 tahun, kita pacaran dari gw kelas 3 SMP dia Kelas 2 SMA. Terus selama kita pacaran dlu itu dia sering banget sakitin gw. Dia dekat sama banyak cewe terus akunya malah tetap nerima dia ampe sekarng, karna dia bilang mau berubah udah jalan ditahun ketiga kita pacaran emang sih dia berubah tapi gwnyaa masih aja gk percaya banget ama dia. Sampe apapun yang gw suruh tuh dia turutin banget. Sampe gw juga malah udah dibawah2 ke orang tua dia. Terus apalagi sekarang dianya udah jadi polisi. Aku jdi makin takut donk ntarr dia kaya dulu lagii😭 aku tuh sayang banget sama diaaa.. Gak tau lagi deh ini gw bego atau apa masih aja mau pertahanin diaaa,  yang dlu dia udah nyakiti gw walaupun dia berubah tapi rasa takut dia kaya dlu lagi itu masih ada,, jadi gw harus apa?

1 thought on “ada rasa takut dia akan mengulangi perbuatannya”

  1. Aku pun merasakannya, kam sdh jln tahun ke 4 ini terjdi saat hubungn kami 2 thn dia terlalu dkt dngn bnyk wanita mungkin krn dia orng ny ceria dan mudah bergaul tapi dia anggp itu wajar(krn gk peka kali orngny atau memng kebiasaan).. D saat itu dkt lh dia sm sesoeorang dan aku br mengtahui ny marah besar lh aku, sejujurnya lbh ke kecewa bngt dngn perhtian” dia yg lbh k cwe itu d stu dia mnta maaf berulng kli dan akhirnya aku coba kasih kesemptn.. Tpi rsa takut itu gk bisa hilang smpai skrng, akhirnya aku coba jujur kedia dan buat dia mengerti bhwa bukan berarti krn kepercyaan ku hilng sdkt aku tdk syng lg, tp aku hnyr menjaga diri agar tidak kecewa seperti saat dlu dan aku perlu adaptasi kembali agar bisa percy 100% kepadanya

Leave a Comment

Your email address will not be published.