leaderboard image

gua mo nanya sedikit nih. Gua lg deketin cewe terus klo gua panggil 'yank' dia tidak merespond negatif. Dia akan bertindak biasa saja. Pertanyaannya apakah dia suka sm gua? Dia sering minta nemenin dia belanja keperluan sehari hari. Apakah dia suka sama gua? Klo ketemu dia selalu senyum sm gua dan bercerita tentang seluruh impiannya kedepan meskipun itu ga ada hubungannya sm gua. Apa dia suka sm gua? Terakhir. Gua sempet bilang 'i miss you' ke dia dan dia bilang hal yang sama. Apakah dia suka sm gua?

hari ini aku, mau curhat nih, awalnya aku deket sama cowo sebut aja si rizky, dia tadinya nembak aku tapi ketika itu aku belum bener" yakin suka sama dia atau engga, sooalnya jujur aku takut mulai hubungan yang baru sama orang terus si rizky ini mungkin lelah terus menghilang gitu aja. setelah dia pergi aku ngerasa sedih kak, aku ngerasa kehilangan banget banget banget. terus ada cowo dateng ngedeketin aku namanya satria awalnya mungkin nyaman deket sama satria terus aku nyoba buat move on ke satria tapi ketika dijalanin lama" kok aku ngerasa aku ga punya rasa sama sekali sama dia mungkin ada rasa tapi cuma sebatas nyaman jadi temen sahabat baik, soalnya setiap moment sama satria yg aku bayangin yang aku pikirin pasti sirizky aku bingung kak mau jujur gimana sama satria padahal satria udah bener" sayang banget sama aku. aku nyoba suka sayang sama satria tapi tetep ga bisa kak, aku bingung ngadepinnya gimana? aku mau jauhin satria tapi aku kasian juga sama dia kak,aku ju

aahhh.. boleh curhat.. gk.. yah nma gwe okt .. hmmm gwe dulu suka ama cwokk.. tpi.. cwok itu tba tba menghilng dri kehdapn .. gw. selang 3 tahun dia menghilang .. aku bertemu dg cwok bru, cwok itu baek bangt ma ku.. dia udah kyk kakak aku sndiri trus lma klmaan cwok itu nembak ak, sbenarnya aku tdk ingin merima twranya tpi .. aku jga nggx enk sbagai shbt.. tpi stlh ak jlanin hub. ma dia.. aku gk ad rasa suka sma skali.. aku jga .. g mau nyakitin hatinya.. pliss ksih saran donkk…??!!!

Pacar gw selingkuh sma tmen gw, eh wktu udh dikasih kbr kalo doi selingkuh pacarnya itu sibuk nanyain sama gue, punya rncana mau putusin samasama ga mau balikan lagi, trs mau nonjok lah, mau bunuh doi lah, kok ujung ujung nya malah dia yang balikan, tu gw hrus gimana? Kasih Saran dong tlongg ;)

Kisah friendzone gw mungkin yg paling tragis hohohooo.. Sudah 7 tahun gw deket sama cowok yang sama, dia ini benar benar cowok idaman wanita. Ganteng,pintar,baik,sukses pokoknya okeh banget. Gw ga bisa menuangkan banyak hal dalam kisah gw ini selama 7 tahun gw jalan sama nih cowok gw sempat juga jalin hubungan selama 4 tahun dengan cowok lain tapi akhirnya berakhir and sampai skrg gw masih memendam cinta dengan sahabat gw ini. Semakin kuat gw coba untuk lupain dia semakin sulit aja move on dari dia, sahabat gw ini tipe cowok yg takut banget sama komitmen karena ada latar belakang broken home dari ortunya dan kisah kisah keluarga yang tidak enak and buat dia jadi takut untuk berkomitmen. Shit..!! I loved him so much.. And gw ga tau apa ini cuma karena gw GR aja atau apa? Gw ngerasa dia juga sayang sama gw karena dia selalu menghabiskan waktunya sama gw klau dia ga dikantor and banyak cewek yg suka dia tapi dia lebih memilih jalan sama gw. Tapi gw ga mau ungkapin perasaan ini gw ga mau

Pertama, itu berarti si Z merasa nyaman sama lo. Kedua, mungkin karena penampilan lo yang kurang menarik( bukan bermaksud menjelekkan tapi mau bilang fakta aja). Jadi kalau lo mau dia pengen jadi pacar lo, maka jelas yang lo lakuin harus menghias diri, misal: ke salon! selamat mencoba!

Ini friendzone yang bagi gw memilukan banget katna makin lama gw coba depak dia dari hati gw tapi makin lama gw makin kangen berat sama dia. Udah setahun setengah lebih gw sama sahabat gw titan ga ketemu, gw ga tau dia itu sadar atau engga kalo dari sma gw suka sama dia sampe sekarang gw udah mau lulus kuliah, kita tetep ngejaga persahabatan kita dari dulu sampe tahun kemaren dia mulai ga peduliin gw dan kawan2 lain kita yang se geng tapi anehnya kalo gw wa dia. Dia selalu jawab cepet bgt ga sampe 2 menit. Tp klp wa di grup geng kita dia ga pernah komen atau apapun itu lagi kayak 1 tahun yang lalu, dia ga sebersahabat dulu lagi. Sebenernya sebelum kisah kita jadi sahabat atau geng ini, pas gw mulai deket sama dia. Banyak kejadian yang bikin gw mulai salahpaham sama persahabatan kita ini, mulai dari entah kenapa tiap titan dan gw ngobrol selalu menyenangkan, dia pernah bilang amin waktu temen gw ngebayol gw pacaran sama dia, dia pernah bilang kalo gw bibi berarti dia omnya, dia pernah

kejebak diFriendzone , masing-masing dari kita sih gak punya pacar. tapi kemungkinan karena perbedaan keyakinan yang buat kita gak berani untuk coba status & komitmen dan berakhir di Friendzone . tapi ga enak juga kalo liat dia deket sama cwe laen ada perasaan gimana gitu & gatau juga sebaliknya dia gimana kalo gw deket sama cwo lain . intinya masing – masing dari kita gak mau ada yang menjauh

Aku hari ini ngerasa aneh banget.Saat dilatihan Pacarku gak ada disana,lalu temen cowokku deket-deket melulu.Saat aku gak mau sama pasangan sama salah satu temenku yg paling usil,temenku cowok rebutan buat pasangan sama aku.uh..sebelnya. dan mantan pacarku ada dilatihan godain aku melulu dia selalu bertanya "dimana pacarmu?".Aku sebel banget pacar aku itu gak pernah datang ditambah lagi sifat temen-temen mulai aneh lagi.Aku sebel banget hari ini:'(

Aku sebel banget ama pacar aku,dia gak pernah chattingan sama aku.Kata temanku dia lagi boncengan sama cewek lain dijalan.Kata Salah satu sahabatku dia masih suka menggoda mantan pacarnya,Bahkan dia pernah menggoda mantannya didepanku.Dia sekarang gak pernah chattingan sama aku alasannya Hp-nya matilah,Pulsanya habislah,Kartunya masa aktifnya habislah ah..pokoknya macam-macam.Setiap hari dia godain cewek aja,sampai aku bosan lihatnya.Waktu aku jalan sama temenku montornya dipakai sama cewek cantik banget,Aku mulai curiga sama perilakunya akhir-akhir ini. Apa mungkin dia marah sama aku ya karena,Aku sering bercanda,chattingan,telefonan sama mantan aku?.Menurutku aku sama mantan aku itu gak pernah kaya gitu.Wajarlah kalau kita sering bergurau aku & mantanku satu sekolahan.Lalu,Ini bagaimana?

haii, aku punya pacar. ya aku sayang banget sama dia, tapi aku gatau dia sayang sama gue. mungkin dia sayang tapi dia cuek banget jadi hati gue ngerasa dia ngak sama gue udah gitu ga perhatian lagi, emang sih sifat dia emang kayak gitu. tapikan kalo lama lama kayak gini nyesek juga. dia kerja disebuah resto di bintaro, emang sih mungkin dia sibuk sampe ga sempet ngabarin, komunikasi pun aku nelfon duluan.. ingin rasanya berhenti dan menjauh darinya tapi rasa sayang aku kedia itu gede banget sampe sampe gue siap ngelakuin apa aja buat dia sampe sampe dia minta telfon tengah malam dan disaat itu aku ga ada pulsa aku cari keluar buat isi pulsa dan nelfon dia tanpa sepengetahuan dia. saya bingung harus bagaimana disisi lain saya lelah tapi disisi lain perasaan sayang dan takut kehilanganpun ada. yaa saya pacaran sama dia udah setahun lebih. meskipun dalam setahun itu lebih lama masa putus dari pada masa pacaran... kasih saran dong harus kyk gimana..jujur ya saya jauh jauh dari kampung kej

slmat siang, aku pengen naxk ni seandaix kmu pux tugas dengan tema latihan kepemimpinan dasar pemuda gereja, motifasi apa yg akan bpk/ibu utarakan...?

Facebook Fanpage

Medium Rectangle
Medium Rectangle