leaderboard image

Aku baru kenal cewe, tapi pas aku buka facebooknya dia sih menerima permintaan pertemanan ku. Tpi pas aku cari tau dari temannya eh,ternyata dia udah punya pacar. Pas aku tau dadaku langsung sesak,pengen nangis juga. Aku jadi berasa lebih baik gak berangkat sekolah ajah tapi takut di marahin ortu.

#281 Aku Suka! 1 Aku Ngga Suka! 1
By Benny pambayun

Namaku andi rahmat hidayat,,,,umurku 2,tinggl di kab.pangandaran dan aku kerja di Jakarta,,,, Aku adalah seorang yg kurang perhatikan oleh keluarga 👪,,,,sehingga aku sangat jauh dngn mrka,,,, Slanjutnya aku dekat dengan satu keluarga 👪 yg ramah dan akupunn betah dan aku memutuskn untuk mejadi bagian dari keluarga mereka,,,, Sekarang aku sudah bekerja di Jakarta ,,,dan pulang pun aku ke kelarga baruku,,,, oh ya aku lupa keluaga itu tteediri dari ibu,,ayah dan 4 annak 3 diantara nya laki2 ,,,, aku betah tinggal dgn merka karna mreka menyayangiku dan aku pun sebaliknya,,, Singkt cerita,,,, dri 4 bersaudara itu 3 diantara nya sudah berkeluarga,,,,dan yg terakhir sudah brtunangan ,,,tetapi malang nasibnya ,,,,Dia mninggl dunia sebelum sempat menikah,,,, Dan ccalon istrinya sangat terpukul atas keprgian Nya,,,,,,setelah berapa saat kemudian,,,, aku dan tunangN beliuw sudah akrab dan kita saling curha,,,hingga akhirnya aku suka sama dia,,,,,dan aku beranikan untuk bilang padanya

#280 Aku Suka! 0 Aku Ngga Suka! 1
By Andi rahmat hidayat

Namaku andi rahmat hidayat,,,,umurku 2,tinggl di kab.pangandaran dan aku kerja di Jakarta,,,, Aku adalah seorang yg kurang perhatikan oleh keluarga 👪,,,,sehingga aku sangat jauh dngn mrka,,,, Slanjutnya aku dekat dengan satu keluarga 👪 yg ramah dan akupunn betah dan aku memutuskn untuk mejadi bagian dari keluarga mereka,,,, Sekarang aku sudah bekerja di Jakarta ,,,dan pulang pun aku ke kelarga baruku,,,, oh ya aku lupa keluaga itu tteediri dari ibu,,ayah dan 4 annak 3 diantara nya laki2 ,,,, aku betah tinggal dgn merka karna mreka menyayangiku dan aku pun sebaliknya,,, Singkt cerita,,,, dri 4 bersaudara itu 3 diantara nya sudah berkeluarga,,,,dan yg terakhir sudah brtunangan ,,,tetapi malang nasibnya ,,,,Dia mninggl dunia sebelum sempat menikah,,,, Dan ccalon istrinya sangat terpukul atas keprgian Nya,,,,,,setelah berapa saat kemudian,,,, aku dan tunangN beliuw sudah akrab dan kita saling curha,,,hingga akhirnya aku suka sama dia,,,,,dan aku beranikan untuk bilang padanya

#279 Aku Suka! 0 Aku Ngga Suka! 0
By Andi rahmat hidayat

Hai Namaku Andi!Aku itu sudah punya pacar namanya Nuha.Tapi,Sebenarnya aku itu gak suka sama Nuha.Banyak cewek yg kejar-kejar aku,Tapi Aku gak tau kenapa.Ada cewek namanya Ani,dia itu Centil banget sama aku,Dia selalu ke-PDan kalo aku itu suka sama dia.Padahal,Aku benci banget sama Dia.Sok kenal banget,Dia gak bisa apa apa sebenarnya hanya memamerkan tapi,gak tau apa yg dia buat.Tapi,Sebenarnya aku itu suka sama 1 Cewek dilperguruan,namanya Avi.Dia itu baik & Polos.Tapi,Sayangnya banyak yg suka sama Avi.Hampir semua cowok dekat dengannya.Aku selalu ingin berpasangan dengan Avi.Sayangnya aku sudah keluar dari perguruan itu.Alasanku sebenarnya bukan karena,Ada lomba tetapi,Avi sudah punya pacar & Hatiku hancur saat teman-teman semua bilang kalau Avi sudah punya pacar.Meskipun jujur banyak yg suka Kepada avi.

#278 Aku Suka! 2 Aku Ngga Suka! 0
By Andi firmansy.

Aku tu punya gebetan namanya itu Alfi.setiap hari aku selalu godain Alfi setiap saat tapi,Alfi gak pernah ngrasain kalau aku itu suka sama dia.Aku nyoba buat nyatain cinta ke dia.Tapi,Alfi gak ngerti maksudku.Aku coba buat move on dari Alfi tapi,nggak pernah bisa Aku sangat nyaman berada dekat Alfi.Lalu,saat beberapa hari kita ikut les bareng,ternyata Alfi sudah punya pacar namanya Luis.Aku sebel banget sama siLuis itukenapa Alfi mau sama Luis. Tapi,aku nyoba Alfi untuk bantuin aku dapetin cewek yg aku suka yg bernama Mimin.Tapi,sebenarnya Aku hanya menguji Alfi.lalu,aku dengan mimin pacaran sungguhan.Itu sangat sial!.Aku coba buat putusin Alfi & luis,tapi sulit banget.Diles aku selalu memarahi & memukul Luis tanpa sepengetahuan Alfi karena,aku tidak mau membuat Alfi sedih.Bagaimana cara dapetin Alfi?:'(♡

Aku tu punya gebetan namanya itu Alfi.setiap hari aku selalu godain Alfi setiap saat tapi,Alfi gak pernah ngrasain kalau aku itu suka sama dia.Aku nyoba buat nyatain cinta ke dia.Tapi,Alfi gak ngerti maksudku.Aku coba buat move on dari Alfi tapi,nggak pernah bisa Aku sangat nyaman berada dekat Alfi.Lalu,saat beberapa hari kita ikut les bareng,ternyata Alfi sudah punya pacar namanya Luis.Aku sebel banget sama siLuis itukenapa Alfi mau sama Luis. Tapi,aku nyoba Alfi untuk bantuin aku dapetin cewek yg aku suka yg bernama Mimin.Tapi,sebenarnya Aku hanya menguji Alfi.lalu,aku dengan mimin pacaran sungguhan.Itu sangat sial!.Aku coba buat putusin Alfi & luis,tapi sulit banget.Diles aku selalu memarahi & memukul Luis tanpa sepengetahuan Alfi karena,aku tidak mau membuat Alfi sedih.Bagaimana cara dapetin Alfi?:'(♡

Aku tu punya gebetan namanya itu Alfi.setiap hari aku selalu godain Alfi setiap saat tapi,Alfi gak pernah ngrasain kalau aku itu suka sama dia.Aku nyoba buat nyatain cinta ke dia.Tapi,Alfi gak ngerti maksudku.Aku coba buat move on dari Alfi tapi,nggak pernah bisa Aku sangat nyaman berada dekat Alfi.Lalu,saat beberapa hari kita ikut les bareng,ternyata Alfi sudah punya pacar namanya Luis.Aku sebel banget sama siLuis itukenapa Alfi mau sama Luis. Tapi,aku nyoba Alfi untuk bantuin aku dapetin cewek yg aku suka yg bernama Mimin.Tapi,sebenarnya Aku hanya menguji Alfi.lalu,aku dengan mimin pacaran sungguhan.Itu sangat sial!.Aku coba buat putusin Alfi & luis,tapi sulit banget.Diles aku selalu memarahi & memukul Luis tanpa sepengetahuan Alfi karena,aku tidak mau membuat Alfi sedih.Bagaimana cara dapetin Alfi?:'(♡

Halo.aku sebenernya lagi bingung.sakit hati.ga tau harus curhat ama siapa.ga tau harus cerita ama siapa.aku sakit krn aku sayang sama seseorang namanya R.aku udah kenal ama dia sejak 4 taun lalu.kita kenal ga sengaja.waktu itu dia bilang dia baru putus sama pacarnya.aku juga kebetulan tertarik sama dia.kita lama2 sering ngobrol lewat chatting.dia org asing lama2 sering ngobrol.aku jadi makin suka.akhirnya dia nembak aku.dia bilang udah putus sama pacarnya.aku percaya.kita akhirnya pacaran.awal pacaran dia selalu posesif sama aku.tapi aku terima.aku coba mengerti sikapnya.aku percaya sama apa yg dia bilang sama aku tapi lama2 aku merasa aneh sama sikap dia.kita sempet putus beberapa kali.ga kontak sampe sebulan.ga tau sebabnya apa.akhirnya aku cari tau orangnya lewat fb.dia bilang dia ga punya fb.setelah aku cari ternyata ada dan dia sebenernya blum putus sama pacarnya.jadi selama ini dia bohong sama aku kita sempet berantem dan akhirnya jadian lg krn dia bilang mau putusin pacarnya.te

mantan ga bisa move on dari w , gimna caranya baut dia lupa sma w

Aku lagi dilema nih sekarang,, gegara adik kelas yg nyebelin satu itu :( sebut aja namanya Marcel.. ga tau apa aku yg gr ato emang dia yg sering ngeliatin aku :/ tia kali ketemu kaya' sengaja terus ngeliatin aku :3 awalnya cuma skedar tau aja sih orangnya dan sama skali gk ada rasa suka sama dia, itu karna dia tuh masih bocah ( cuma jarak setahun padahal -_- '') tapi lama2 kok dianya makin keceh aja kalo diperhatiin :v jadi sekarang udah mulai tumbuh deh rasa (suka) sedikit sama itu anak kecil =D ga tau juga sih sedikit apa banyak rasa itu ?!' tapi dia gk pernah bilang apapun sama aku, padahal masih aja sampe skarang dia sering lirika gaje gitu! :/ jahat banget sih jadi cowok >_< kalo emang suka,, bilang! dan klo gk suka gk perlu liatin orang gajelas kyk gitu !!! -CHO-

Aku bingung banget sama gebetanku.Saat aku mau dekat dengan dia,dia malah jauh.Kalo ingin jauh dia ingin deket.Dia gak pernah masuk sejak,teman-teman cowokku berkata bahwa ada cowok yg menyukaiku,Wajahnya langsung memerah & saat itu dia tak pernah senyum.Saat ada perselisihan dia yg biasanya gesit banget menjadi tidak berdaya sama sekali.Dulu dia selalu tersenyum padaku,Saat salaman dia tak mau lepasin tangannya,kita juga berfoto berdua.Kita sering banget bareng.tapi,sekarang gara2 1 Cowok dia jadi Marah&tak mau dekat bahkan bertemu denganku!.

jadi aku suka nih sama seorang cowok dari 7bulan lalu,sebut aja namanya Alvin,dia tuh senior aku,aku suka dia dari pertama liat dia pas masa orientasi siswa,kita tuh cuma pernah ngobrol sekali lewat whatsapp,itu juga cuma nanya"gitu,kita tuh kalo ketemu suka ga sengaja liat"an,terus malu"sendiri,terus pernah juga dia lagi liatin aku,terus ke gep sama aku,dianya kaget..langsung balik badan gitu,pernah juga aku lagi jalan sama temen ada dia..terus suka tiba"diem gitu liatin.dlu,bahkan pernah juga liatin sambil senyum gtu,lama bgt lgi.lucu deh,gimana yah biar kita deket:)

Facebook Fanpage

Medium Rectangle
Medium Rectangle