leaderboard image

aq nhia aq mau crht aq bruaja jln am cwok tpi aq bru knl dhiaa di fb trz aq jln am dhia aq bwah dia ke rmh tante aq untk kenlan trz aq di antar plg di rmh dhia kenlan am kk aq & laen yaa tpi itu cerewet bgt trz dhia ihmut lucu AQ MAAU NAYA inie ama kalian apa aq pantas jdi cwok dhia gak plizzzzzzz

Aqqw gg tau harus mulai dari mNa? aqqw gg tau aqqw harus bagaimNa? prasaAn eang tiba2 adda di hatie aqqw aqqw tak bisa boONgin prasaAn qu aqqw hanya ingin diia hanya diia eang di hatie qu v mengapa dia gg bisa ngerti’n prasaAn qu die mata mu aqqw tak bermakNa.. tak punyai arti appa appa

Aku bingung,. aq tu mencintai 2 cwe,. yg prtma udh kls 3 sma trus posisi dia krang ge ujian…tpi dia gak punya cwo,. trus yg kdua klas 1 sma udah punya cwo,..,tpi dia prnah bilang suka ma aq… trus aq pilih yg mna neh..?? yg pnting jwabanya tu aq gak gaggu n xakitin orang laen..,.

knapa ya,, cew yg dulu aq cintai sekarg gak lg mncintai aq ,yg ad nya tmn nya yg dkat ma aq,,, dulu emang she,dia sngat mncintai aq,, tp aq agak cuek ,,skrg kyk nya aq kna karma ajah,, dasar : endah

oh pujaan hatiku mengapa hatiQ tidak bisa melupakanmu dan hampir setiap hari aku memikirkamu, padahal aku tau kalo kamu tidak suka sama aku, tapi gimana lagi hatiku sudah terlanjur cinta dan cinta sama kamu oleh karena itu tolong ngertiin perasaanku padamu dan sekali lagi aku inginkatakan padamu bahwa aku benar2 mentintaimu

loe mah bukan susah nyari cWonya. taoi kamu yang pilih” kaya nyari baju di pasar. kan kamu imut masa gak ada seh yang mau sama kamu. Biar gak pusing nyari cWo ,, kamu jangan pilih”

Ue lagi pusing ne. kenapayea Ue lebih kepikiran mantan Ue, dari pada Cw Ue.

gi mana ya,aq mencintai seseorang tapi mama qu ngk merestui.padahal aq sangat mencintainya.dia begitu sabar untuk menunggu restu itu datang

#239 Aku Suka! 0 Aku Ngga Suka! 0
By Fitri handayani

w cowok gan, punya sahabat cowok juga, nah sahabt gue itu suka sama cewk yg suka sama gue. Nah waktu sahabt gue nembak cewek itu, dia ditolak gan, w tahu alasannya tpi diem aja, takut tersinggung. Nah, cew itu kan suka ma gue, lah trus dia minta gue nembak dia. Sbagai manusia gue merasa gak enak ma sahabt gue. Gue dilema nih, w kudu nembak atau gak nembak demi sahabt gue?

mf klo aq bilang aq g kan pernah mau ma km lagi, krn itu semua mang dah g mgkn ndra.. mf kucoba tuk melupakanmu krn itu hasil perbuatanmu. aq hanya ingin liat km bahagia walo dgn yg lain, mf aq bohong aq dah pacaran ma dia krn aq g mau km memikirkanku lagi, krn 4 tahun kebersamaan kita membuat banyak orang terluka walopun aq tau kita saling mencinta. tp aq percaya i will always love you IWALY… mianhe,, selamat tinggal. aq yang selalu mencintaimu sampai sekarang dan tak tahu sampai kapan……….

maaf klw ini akan menyakiti mu aq cewk yg susah jatuh cinta. aq puny cowk ( boy) uda hampir 1 bln pacaran tp aq ngerasa spert ngk pacaran ,aq menganggap dia tu sebagai kk aj.gmn mw suka jaln aj jarang,aq menerima dia karna dia orang nya baik dan ramah. aq membebaskan dia mw perg keman aj,aq ngk pernh mengatur atw mw tau urusan dia.dia slalu bilang aq ngk cinta am dia.tp ap mw dikata uda terlanjr ngk mgnkn jujur donk entar dia kecewa,makanya kemarin dia ketahuan selingkuh aq ngk marah aq cm mw dia jujur aj. kenapa aq bersifat sepert itu apakah aq mencintainya atw tidak pleass kasi jawabannya

Knpa stiap aq mencintaix dia malah jauh dan gk ngerti prasaan q saat nii…. Lalu kapan aq dpt kekasih yg mencintai diri q dan tentu aq jga mencintaix??? Tolong secepatx d blz y kk ,,aq pingin tau jwbnx skrg??

#235 Aku Suka! 0 Aku Ngga Suka! 0
By Setivani lauren

Facebook Fanpage

Medium Rectangle
Medium Rectangle