leaderboard image

hallo nama saya dinar. saya tidak biasa curhat jadi mohon maaf kalo kosa kata saya agak berantakan.. langsung saja jadi karena suatu hal saya berhenti kuliah tapi keluarga ku dirumah tidak mengetahuinya dan selama ini saya berpura - pura kuliah dan saat ini saya sudah muak dengan kepura-puraan saya. sebenarnya saya ingin memberi tahu ibu saya bahwa saya sudah tidak kuliah lagi tapi saya tidak berani karena itu akan membuat ibu saya sangat kecewa dan malu kepada saudara dan orang - orang di kampung ku.. tapi saya kasian kepada keluarga karena mereka sudah memgeluarkan biaya yang bisa dibilang tidak sedikit untuk kuliah saya dan terlebih kami bukanlah orang yang berada. selama ini saya telan sendiri semuanya tidak ada seorangpun yg tahu bahwa saya bukan lagi seorang mahasiswa. suka dan duka saya telan sendiri dan sebagai akibatnya kemarin saya sempat menjadi pecandu norkoba sebagai penenang pikiran saya tahu ini semua adalah kesalahan saya tapi sekarang saya sudah sadar atas apa yang t

hallo nama saya dinar. saya tidak biasa curhat jadi mohon maaf kalo kosa kata saya agak berantakan.. langsung saja jadi karena suatu hal saya berhenti kuliah tapi keluarga ku dirumah tidak mengetahuinya dan selama ini saya berpura - pura kuliah dan saat ini saya sudah muak dengan kepura-puraan saya. sebenarnya saya ingin memberi tahu ibu saya bahwa saya sudah tidak kuliah lagi tapi saya tidak berani karena itu akan membuat ibu saya sangat kecewa dan malu kepada saudara dan orang - orang di kampung ku.. tapi saya kasian kepada keluarga karena mereka sudah memgeluarkan biaya yang bisa dibilang tidak sedikit untuk kuliah saya dan terlebih kami bukanlah orang yang berada. selama ini saya telan sendiri semuanya tidak ada seorangpun yg tahu bahwa saya bukan lagi seorang mahasiswa. suka dan duka saya telan sendiri dan sebagai akibatnya kemarin saya sempat menjadi pecandu norkoba sebagai penenang pikiran saya tahu ini semua adalah kesalahan saya tapi sekarang saya sudah sadar atas apa yang t

Suamiku selingkuh dgn mantan pacarnya..selama ini...skrg smp hamil..hancur hati ini...apa yg salah dengan aku?apa di tdk memikirkan perasaan aku dan anak2ny? Benar2 aku butuh teman untuk berbagi cerita..aku b

sudah hampir 1 minggu saya magang di perusahaan. awalnya saya engga ingin menerima magang disini. tapi saya terpaksa menerimanya. alasan saya engga ingin magang diperusahaan ini karena sebelumnya saya pernah PKL di perusahaan ini. saya pernah melakukan kesalahan. sehingga saya di marahi oleh bagian SDM, engga dipercaya lagi oleh pembimbing & saya di bully oleh temen PKL saya. akhirnya saya hanya diberi kerja seperti memfoto copy file dan mengantar file ke antar bagian. saya merasa engga nyaman & engga bersemangat di tempat ini. saya hanya diberikan tugas seperti itu. padahal saya anak magang. engga seharusnya saya menerima pekerjaan spt itu. saya ingin meminta pekerjaan yang lain. tapi mereka sudah engga percaya dg pekerjaan saya yang slalu salah. saya sadar diri kok. saya memang engga bisa bekerja dg baik. tapi engga seharusnya mereka memperlakukan anak magang spt ini. kalo PKL it's okay. tapi ini magang. saya merasa engga dapat ilmu apapun. saya hanya membuang waktu di sini.

DVvqmB http://www.FyLitCl7Pf7kjQdDUOLQOuaxTXbj5iNG.com

IsiKJn http://www.FyLitCl7Pf7kjQdDUOLQOuaxTXbj5iNG.com

Tuhan. . . Blh kah x ne q mngeluh. . ? Q tw gk mgkin kaw mngujiku mlebhi btas mampu qu, ,q ykn kaw tw dmn letak ksbaran qu, ,pha mgkin q msh sanggp utk mnghadpi smua'y tuhan sdagkn q rsa q tlah mncapai puncak ksbarn q x ne krn q fkir x ne bnr" berat tuhan ;-( ;-( smpai kpn. . ? Kpn q bebs dr smua mslah ne, ,d sa"t rmh tngga q brjaln baex knp hrs dha bebn sberat ith. . ?

#285 Aku Suka! 1 Aku Ngga Suka! 0
By Nisha amelia lestarie

Nama saya reza, saya sering galau karena tidak punya pacar apa ada yang bisa bantu?

aku punya pacar, tapi aku pengen putus. Aku bingung gimana ceritain ke orang tua kalo aku udah putus sama dia. Dia bukan yang terbaik buat aku

hayy...selamat malam semua, hari ini saya ingin mengungkapkan perasaan saya disini. perasaan yang dimulai dari kata teman menjadi sahabat hinggah tumbuh menjadi cinta, tapi cinta disini cinta pada sahabat sendiri kerap disebut friendZone. mengalami hal tersebut saya tak mudah untuk menghadapi kenyataan tersebut,tapi mau bagaimana lagi orang saya sudah ditakdir kan untuk ngerasain yang namanya friendZone. hinggah sahabat saya yang saya suka menyukai orang lain yang lebih parah nya tuh orang sahabat saya juga. hampir setiap hari saya mengalami sakit hati, tapi saya menanggapi dengan tersenyum. hinggah perasaan itu hilang dengan sendirinya. saya mengucapkan terimah kasih bagi yang membaca tulisan saya. malam

Aku baru kenal cewe, tapi pas aku buka facebooknya dia sih menerima permintaan pertemanan ku. Tpi pas aku cari tau dari temannya eh,ternyata dia udah punya pacar. Pas aku tau dadaku langsung sesak,pengen nangis juga. Aku jadi berasa lebih baik gak berangkat sekolah ajah tapi takut di marahin ortu.

#281 Aku Suka! 2 Aku Ngga Suka! 1
By Benny pambayun

Namaku andi rahmat hidayat,,,,umurku 2,tinggl di kab.pangandaran dan aku kerja di Jakarta,,,, Aku adalah seorang yg kurang perhatikan oleh keluarga 👪,,,,sehingga aku sangat jauh dngn mrka,,,, Slanjutnya aku dekat dengan satu keluarga 👪 yg ramah dan akupunn betah dan aku memutuskn untuk mejadi bagian dari keluarga mereka,,,, Sekarang aku sudah bekerja di Jakarta ,,,dan pulang pun aku ke kelarga baruku,,,, oh ya aku lupa keluaga itu tteediri dari ibu,,ayah dan 4 annak 3 diantara nya laki2 ,,,, aku betah tinggal dgn merka karna mreka menyayangiku dan aku pun sebaliknya,,, Singkt cerita,,,, dri 4 bersaudara itu 3 diantara nya sudah berkeluarga,,,,dan yg terakhir sudah brtunangan ,,,tetapi malang nasibnya ,,,,Dia mninggl dunia sebelum sempat menikah,,,, Dan ccalon istrinya sangat terpukul atas keprgian Nya,,,,,,setelah berapa saat kemudian,,,, aku dan tunangN beliuw sudah akrab dan kita saling curha,,,hingga akhirnya aku suka sama dia,,,,,dan aku beranikan untuk bilang padanya

#280 Aku Suka! 0 Aku Ngga Suka! 1
By Andi rahmat hidayat

Facebook Fanpage

Medium Rectangle
Medium Rectangle