Ceritakan Uneg-uneg Kamu sekarang

Kamu nggak sendirian koq, silahkan curhat disini, gratis.

Butuh Pendengar?

Sudah lama memendam masalah kamu? Butuh pendengar yang baik dan privasi? Kami di CurhatOnline.com siap menjadi pendengar yang baik dan tentunya menjaga privasi kamu. Kami siap mendengarkan semua permasalahanmu, mulai dari masalah percintaan sampai masalah pekerjaan. Yuk ceritain aja disini.

Ceritain Aja

Yuk bantu mereka juga

aku ingin seperti mereka

Aku adalah anak ke 6 dari 6 bersodara. Bapakku udh gaada, meninggal pas aku kelas 2 sma. Sekarang umurku 24 ...
Read More

terlalu baik untuk dirinya

Bingung Ka Usb Coba sedewasa,sesabar mungkin Ngadepin hubungan Tp dia nya gapernah ngertiin gua Dia egois,gua sayang Gua gamau Ada ...
Read More

menikah atau mengejar impian?

Hi, saya mengalami kebingungan yang berkelanjutan sejak satu tahun yang lalu. Saya saat ini bekerja di perusahaan swasta dan sudah ...
Read More

sebenarnya ada apa dengan diriku?

kenapa ya aku selalu ngerasa kesepian? kadang, gatau mau ngapain padahal banyak banget kerjaan yang bisa di kerjain. Terus susah ...
Read More

diam adalah caraku untuk bertahan

apakah wajar jika kita merespon org yg tidak baik kepada kita dengan diam? aku tinggal sama keluarga tante dan om ...
Read More

ditolak 5 kali, membuat saya takut untuk memulai hubungan

Jadi, saya sekarang bimbang kak apakah saya bisa pacaran atau tidak. Saya sempat ditolak mentah - mentah sebanyak 5 kali ...
Read More

Saya bingung dengan kondisi ini

Halo, mulai dari mana ya T_T jadi gini, dulu saya sempat gagal untuk masuk universitas impian, akhirnya masuk lh k ...
Read More

Ingin dipertemukan Dengan sosok yang pas dengan ku

disini ditempat ini dihari ini dan dijam ini aku ingin mengeluarkan segala keluh kesah yang aku rasakan didalam hatiku...entah akupun ...
Read More

melihat papa selingkuh

aku cuman seorang anak yang dari kecil hidup di asuh sama kakek mama dan papa hubungan mereka semakin tak membaik ...
Read More

Kami siap menjadi pendengar yang baik

pendengar yang baik
Siap Dengerin Cerita Kamu
curhat dengan hati
Siap Memberikan Hati Kami
curhat 24 jam
Siap 24 Jam

CurhatOnline.com adalah sebuah platform untuk melakukan curhat online, jadi kamu bisa menceritakan keluh kesah kamu kepada kami. Kami janji, kami akan coba menjadi pendengar yang baik untuk semua cerita kamu. Udah siap keluarin semua uneg-uneg kamu?

Mimpi Kami

Semua orang bisa mencurahkan pikiran dan hatinya tanpa perlu takut di “hakimi” atau diberikan judgement yang nggak-nggak. Karena kami merasa mengeluarkan uneg-uneg itu sangatlah penting untuk kesehatan mental semua orang. Ibarat balon, kalau ditiup masalah terus menerus tanpa bisa mengeluarkan, tentunya akan meledak sewaktu-waktu.

Ceritakan permasalahanmu disini

Kata Yang Sudah Curhat

5/5
Andi (Bukan Nama Sebenarnya)

Terima kasih tim curhatonline.com, akhirnya ada yang enak di ajak curhat, karena gw cowok jadi nggak enak buat cerita ke temen lain.

5/5
Caroline (Bukan Nama Sebenarnya)

Aku sudah puas ceritain semua masalah di kantorku disini, terima kasih sudah di dengerin ya kak!

5/5
Bunga (Bukan Nama Sebenarnya)

Baru putus, untungnya ada curhatonline.com jadi saya bisa curhat disini tanpa takut malu.

5/5
Didi (Bukan Nama Sebenarnya)

Pokoknya keren deh ini website, terima kasih sudah mau mendengarkan cerita saya walaupun saya belum berani curhat semuanya, tetapi sudah agak lega lho.

Follow Media Sosial Kami