Ceritakan Uneg-uneg Kamu sekarang

Kamu nggak sendirian koq, silahkan curhat disini, gratis.

Butuh Pendengar?

Sudah lama memendam masalah kamu? Butuh pendengar yang baik dan privasi? Kami di CurhatOnline.com siap menjadi pendengar yang baik dan tentunya menjaga privasi kamu. Kami siap mendengarkan semua permasalahanmu, mulai dari masalah percintaan sampai masalah pekerjaan. Yuk ceritain aja disini.

Ceritain Aja

Yuk bantu mereka juga

aku seperti mengejar cinta dari dirinya

Aku pernah diselingkuhi sama seorang pria dan aku maafin karena dia bilang dia akan berubah dan okelah aku kasih dia ...
Read More

aku khawatir dengan penyakit ini

Aku takut, BNR BNR takut hal itu terjadi. Tolong kasi aku saran yang bener bener ngebuat aku tenang. Aku mempunyai ...
Read More

apakah ini selingkuh?

Halo, jadi aku mau cerita... sekarang aku sedang dalam hubungan yang tidak pacaran melainkan komitmen dengan seorang lelaki yang berbeda ...
Read More

perlakuan dia membuat trauma seumur hidupku

Hallo... Aku ingin cerita sedikit.. Yaa bisa dibilang cerita panjang perjalanan hidup ku..jadi ini tidak sedikit tentunya.. heeehee Aku wanita ...
Read More

wajarkah jika mertua tidur bersama saya?

Saya ibu dengan 1 org anak, suami saya bekerja diluar kota dan kami LDR, saya numpang dirumah mertua. Saat suami ...
Read More

bagaimana membuat hidup ini menjadi bahagia?

Kak saya merasa hidup ku itu hampa padahal banyak orang yang mengelilingiku Dan ada juga sih cewe suka sama saya ...
Read More

memiliki pacar yang selalu mengekang

Huff binggung mulai darimana intinya aku punya pasangan kita udah jalanin hubungan hampir 2 tahun tapi dia bener bener ngekang ...
Read More

aku anak SMK yang salah jurusan

Jadi gini, aku anak SMK yg salah jurusan, Aku bener2 gak betah di sekolah, karena aku gak suka sama jurusanku ...
Read More

tidak ingin cerai, namun perkataannya selalu menyakitiku

Saya udah gakuat sama pernikahan.. Tolong sarannya.. Saya ga ada tempat curhat, mau curhat ke orangtua malu, saya tidak pernah ...
Read More

Kami siap menjadi pendengar yang baik

pendengar yang baik
Siap Dengerin Cerita Kamu
curhat dengan hati
Siap Memberikan Hati Kami
curhat 24 jam
Siap 24 Jam

CurhatOnline.com adalah sebuah platform untuk melakukan curhat online, jadi kamu bisa menceritakan keluh kesah kamu kepada kami. Kami janji, kami akan coba menjadi pendengar yang baik untuk semua cerita kamu. Udah siap keluarin semua uneg-uneg kamu?

Mimpi Kami

Semua orang bisa mencurahkan pikiran dan hatinya tanpa perlu takut di “hakimi” atau diberikan judgement yang nggak-nggak. Karena kami merasa mengeluarkan uneg-uneg itu sangatlah penting untuk kesehatan mental semua orang. Ibarat balon, kalau ditiup masalah terus menerus tanpa bisa mengeluarkan, tentunya akan meledak sewaktu-waktu.

Ceritakan permasalahanmu disini

Kata Yang Sudah Curhat

5/5
Andi (Bukan Nama Sebenarnya)

Terima kasih tim curhatonline.com, akhirnya ada yang enak di ajak curhat, karena gw cowok jadi nggak enak buat cerita ke temen lain.

5/5
Caroline (Bukan Nama Sebenarnya)

Aku sudah puas ceritain semua masalah di kantorku disini, terima kasih sudah di dengerin ya kak!

5/5
Bunga (Bukan Nama Sebenarnya)

Baru putus, untungnya ada curhatonline.com jadi saya bisa curhat disini tanpa takut malu.

5/5
Didi (Bukan Nama Sebenarnya)

Pokoknya keren deh ini website, terima kasih sudah mau mendengarkan cerita saya walaupun saya belum berani curhat semuanya, tetapi sudah agak lega lho.

Follow Media Sosial Kami